Skandal Di Balik Isu Pelengseran Luis Van Gaal

Skandal Di Balik Isu Pelengseran Luis Van Gaal

Skandal Di Balik Isu Pelengseran Luis Van Gaal

Skandal Di Balik Isu Pelengseran Luis Van Gaal

Tartandavtoronto.com Skandal Di Balik Isu Pelengseran Luis Van Gaal rumor baru yang belakangan ini sering diberitakan membuat orang bertanya-tanya maksud dari rumor tersebut.

Pelatih Manchester United Louis Van Gaal kembali angkat bicara seputar kedatangan Jose Mourinho, Menurutnya ada skandal besar dibalik isu kedatangan The Special One di Old Trafford musim depan. Van Gaal diketahui sempat berada dibawah tekanan setelah gagal memetik kemenangan, diLeg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Midtjylland. namum pelatih berkebangsaan Belanda itu akhirnya menghentikan isu Pelengserannya sebagai pelatih Setam Merah usai mengalahkan Midtjylland pada Leg kedua dengan skor tekal 5 – 1 sekaligus mengantarkan mereka lolos 16 besar Liga Champions serta perempatfinal FA CUP.

Dengan mendapat dua kemenangan tersebut Van Gaal Membungkan kritikan kepadanya, sayang keberhasilannya tersebut seakan kurang mendapat respon yang positif dari para pengemar United. Maklum Jose Mourihno tetap dijadikan sebagai favorit untuk mengantikan Van Gaal, setelah rumor tersebut beredar diseluruh surat kabar hingga media televisi. Ketika ditanya apakah petinggi klub perlu untuk ikut mengomentari isu panas ini, Van Gaal menegaskan tidak perlu untuk melakukan atau bereaksi atas pemberitaan di media maupun surat kabar mengenai isu pada beberapa hari belakangan ini.

“Mourinho telah mengatakan beberapa hal dengan banyak kata-kata. Seharusnya dia tidak perlu mengatakan apa-apa, karena saya menemukan hal konyol,” beber van Gaal seperti dikutip Belfasttelegraph, Sabtu (27/2/2016).

“Tidak, saya tidak ingin pemilik untuk melakukan sesuatu. Saya bahkan tidak ingin mereka bereaksi terhadap hal-hal yang saya baca di media. Kami, klub dan saya, tidak akan membantu media sekarang dengan menyangkal hal tersebut. Saya pikir apa yang terjadi adalah skandal yang mutlak.”