Pengakuan Salah Di Ucapkan Lansung Oleh Ronaldo

Pengakuan Salah Di Ucapkan Lansung Oleh Ronaldo

Pengakuan Salah Di Ucapkan Lansung Oleh Ronaldo

Pengakuan Salah Di Ucapkan Lansung Oleh Ronaldo

Tartandavtoronto.com Pengakuan Salah Di Ucapkan Lansung Oleh Ronaldo atas komentarnya pada saat Real Madrid harus menerima kekalahan dari Atl Madrid akhir pekan lalu.

Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo meminta maaf kepada seluruh rekan setimnya menyusul kekelahan dari Atletico Madrid, akhir pekan lalu. Mantan pemain Manchester United ini sudah mengirimkan pesan melalui what’sApp kepada rekan-rekannya satu per satu, ia akan menyampaikan permintaan maaf secara resmi setelah sesi latihan.

“Bila seluruh rekan setim berada di level yang sama dengan saya, mungkin kami sudah memimpin klasemen,” begitu komentar pemain asal Ronaldo ini usai timnya kalah dari Atletico. Dalam sebuah postingan Ronaldo pun merasa hanya berjuang endiri untuk mendongkrak prestasi Madrid,”saya selalu mencoba bertarung dengan senjata saya setiap hari.” ditulis Ronaldo dengan backgraund sedang bermain poker dengan temannya.

Dari Komentar Ronaldo tersebut menuai banyak kritikan dari berbagai kalangan, serta dari rekan-rekan setimnya yang merasa tersinggung atas peryataannya tersebut. Suasana didalam tim memanas terlebih lagi Ronaldo juga sempat mengkritik tim medis klub, persiapan selama pra musim serta membela catatan pribadinya. Dari pernyataan itu mengambarkan sikapnya yang arogan, sombong, merasa dirinya lebih hebat dan cenderung menghina teman setimnya tersebut. beberapa media menanggapi hal ini sebagai cara agar Ronaldo dijual dari Madrid, ada pula yang berkomentar kalau Ronaldo yang asli adalah Ronaldo yang sombong dan merasa dirinya lebih hebat dari semua orang. belakangan juga beredar kabar kalau Madrid, siap melepas pemain yang dibelinya dari Manchester United pada tahun 2009 itu kepada siapapun yang berani membayarnya.