Mourinho Yang Kembali Bernostalgia Di Giuseppe Meazza

Mourinho Yang Kembali Bernostalgia Di Giuseppe Meazza

Mourinho Yang Kembali Bernostalgia Di Giuseppe Meazza

Mourinho Yang Kembali Bernostalgia Di Giuseppe Meazza

Tartandavtoronto.com Mourinho yang kembali bernostalgia Di Giuseppe Meazza disela-sela misi mencari pemain yang akan dibawanya ke Manchester United.

Milan – Setelah sekian lama akhirnya Inter berhasil membukukan kemenangan kandangnya 3 – 1 atas Sampdoria, Presiden Inter Erick Thohir menyaksikan pertandingan langsung di Stadion Giuseppe Meazza. Pada pertandingan tersebut juga sempat disaksikan mantan pelatih Inter, Jose Mourinho dan eks pemain inter Ronaldo. Terlihat ditribun Ronaldo duduk disebelah Erick Thohir, sedangkan Mourinho duduk diantara mantan presiden Inter, Massimo Morratti dan Javier Zanetti.

Kehadiran Mourinho sendiri disambut hangat oleh para Fans Inter Milan, mereka rindu dimana masa-masa kejayaan Inter bersama Mourinho pada musim 2009/10. Mourinho menyebut dirinya sebagai Interista dengan mengenang masa-masa indahnya selama melatih Inter Milan, ini merupakan Nostalgia yang sungguh mengharukan untuk saya. terliha jelas sepanduk pujian untuk Mourinho yang bertuliskan; “Per ogni giorno, ogni istante, ogni attimo…per sempre grazie Jose” yang berarti Setiap hari, Setiap Waktu, Setiap saat..Untuk Selamanya..Terima kasih Jose.

Awalnya para Fans mengira kehadiran Jose di San Siro terkait kemungkinannya kembali menganggani inter, namun har tersebut dibantah oleh Mourinho dan para petinggi Inter sendiri. Kedatangan Mourinho murni untuk menyaksikan pertandingan Inter vs Sampdoria sebagai salah satu Fans Inter, keadaan terbalik justru terjadi untuk Ronaldo. kedatangannya tidak disambut hangat oleh para Internisti justru sebaliknya Ronaldo menerima begitu banyak cacian oleh Fans Inter sendiri, Keadaan itu mengacu pada kepindahanya Ronaldo ke AC Milan dimana saat itu Ronaldo masih bersama dengan Inter Milan.