Madrid Menyerah Dalam Memburu Gelar La Liga Usai Kalah

Madrid Menyerah Dalam Memburu Gelar La Liga Usai Kalah

Madrid Menyerah Dalam Memburu Gelar La Liga Usai Kalah

Madrid Menyerah Dalam Memburu Gelar La Liga Usai Kalah

Tartandavtoronto.com Madrid Menyerah Dalam Memburu Gelar La Liga Usai Kalah dari Atl Madrid dengan skor 0 – 1.

Pelatih mereka Zinedine Zidane, mengatakan timnya telah kehilangan kesempatan dalam perburuan trofi La Liga musim ini. pertanyaan itu keluar setelah Madrid kalah saat menjamu Atl Madrid dikandang mereka sendiri dengan skor 0 – 1 pada Sabtu (27/2) malam, Pada laga tersebut Madrid mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola hingga 61% rapatnya pertahanan lawan sempat membuat Madrid kwalahan untuk melakukan serangan.

Madrid yang terus menekan Atletico terus menyerang tanpa henti hingga melupakan barisan pertahanan mereka, Atletico yang mendapat serang balik memanfaatkan keadaan. dimana pertahan lawannya tersebut sedang tak berkonsentrasi, Lewat bomber Atletico Griezmann berhasil membobol gawang Keylor Navas pada menit 53 usai mendapat umpan dari Filipe Luis. skor 0 – 1 untuk kemenangan Atletico sementara, Madrid yang mencoba menyamakan kedudukan mulai melakukan serangan demi serangan. sayang usaha Madrid masih belum mampu membobol gawang Atletico, kedudukan 0 – 1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. pertandingan berakhir dengan kemenangan Atletico 0 – 1, dengan kekalahan tersebut memupuskan kesempatan Madrid dalam perebutan Gelar La Liga musim ini.

kekalahan Madrid tersebut menjadi kekalahan petama untuk Zinedine Zidane selama dilatih olehnya, saat ini Madrid mengantongi 54 poin tertinggal 9 angka dari Barcelona yang berada dipuncak Klasemen saat ini. Namum klub asuhan Luis Enriques masih memiliki satu partai cadangan yang membuat kesempatan Madrid kian tipis. Lionel Messi dan kawan-kawan akan menjamu Sevilla pada senin 29 Februari dini hari WIB.

“Liga sudah selesai. Kami kalah di kandang oleh Atletico dan itu merupakan pukulan yang sangat keras. Namun, saya percaya dengan pemain-pemain yang saya miliki. Hal-hal akan berubah musim depan dan saya yakin kami akan bangkit,” jelas Zidane, mengutip dari Football Espana, Minggu (29/2/2016).