Kembali Tampil Menjanjikan Membuat Altetico Tak Terkalahkan

Kembali Tampil Menjanjikan Membuat Altetico Tak Terkalahkan

Kembali Tampil Menjanjikan Membuat Altetico Tak Terkalahkan

Jadwal Piala Dunia – Atletico Madrid menuai kemenangan tidak tebal 1-0 atas Deportivo La Coruna di kelanjutan La Liga. Kemenangan itu dicapai Atletico karena gol di masa injury time.

Kembali Tampil Menjanjikan Membuat Altetico Tak Terkalahkan

Dalam kompetisi di Estadio Municipal de Riazor, Sabtu (4/11/2017) malam WIB, Thomas Partey jadi pahlawan untuk Atletico. Dia cetak gol di menit ke-91 untuk berikan Atletico tiga point.

Karena kemenangan ini, Atletico terlepas dari hasil seri ke-4 dengan beruntun. Sebelumnya melawan Deportivo, tim arahan Diego Simeone itu mencapai tiga hasil seri dengan score 1-1 dengan beruntun di semuanya pertandingan.

Atletico juga masih tetap belum juga terkalahkan di La Liga musim ini. Mereka saat ini menyatukan 23 point dari 11 kompetisi hasil dari enam kemenangan serta lima hasil imbang. Atletico berjarak lima point dari Barcelona yang baru juga akan berlaga Minggu (5/11/2017) awal hari WIB kelak.

Sesudah bermain imbang 0-0 di sesi pertama, Atletico mulai memperoleh kesempatan yang tambah baik di paruh ke-2. Dimuka sesi ke-2, sepakan Nicolas Gaitan memaksa penjaga gawang Deportivo Costel Pantilimon lakukan penyelamatan.

Kevin Gameiro pernah cetak gol di menit ke-65. Tapi wasit menganulir gol itu karna Gameiro ada pada tempat offside waktu terima bola dari Antoine Griezmann.

Waktu pertandingan seperti juga akan selesai imbang, Partey keluar jadi pahlawan untuk Atletico. Dia memecah kebuntuan di menit ke-91 untuk berikan kemenangan untuk Atletico.

Bermula dari sepakan bebas dimuka kotak penalti Deportivo, Gabi menyodorkan bola pada Partey yang segera melepas tembakan keras. Pantilimon mati langkah serta bola meluncur deras kedalam gawang.

Itu jadi gol ke-2 dalam satu pekan untuk Partey. Di Liga Champions tengah minggu lantas, gelandang asal Ghana itu juga cetak gol ke gawang Qarabag untuk menyelamatkan Atletico dari kekalahan.

Susunan Pemain

Deportivo : Pantilimon, Juanfran, Schar, Sidnei, Luisinho, Borges (Mosquera 75′), Guilherme, Cartabia, Valverde, Bakkali (Andone 75′), Perez

Atletico : Jan Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Lucas, Thomas, Fernandez (Gameiro 61′), Gabi, Saul, Griezmann (Gimenez 80′), Correa (Gaitan 46′)