Dubes Argentina Memberikan Komentar Terkait Ancaman Isis

Dubes Argentina Memberikan Komentar Terkait Ancaman Isis

Dubes Argentina Memberikan Komentar Terkait Ancaman Isis

Piala Dunia 2018 – ISIS menyebar teror untuk gelaran Piala Dunia 2018 lewat poster bergambar Lionel Messi. Duta besar Argentina di Rusia juga meresponsnya.

Dubes Argentina Memberikan Komentar Terkait Ancaman Isis

ISIS, grup teroris Negara Islam Irak serta Suriah, telah menyebar ancaman untuk gelaran Piala Dunia Rusia yang berjalan 14 Juni-15 Juli 2018.

ISIS mengemukakan ancamannya lewat satu poster bergambar Messi, kapten timnas Argentina serta bettor Barcelona, tengah menangis darah. Dipilihnya gambar Messi pasti menunjukkan ancaman itu bernada serius.

Hal tersebut juga sebagai perhatian duta besar Argentina di Rusia, Ricardo Lagorio. Ia terasa poster bergambar Messi sangat mengerikan.

” Gambarnya miliki pesan yang begitu kuat. Pertama-tama saya menginginkan mengemukakan simpati untuk Messi bersama keluarga sebab hal semacam ini begitu tidak mengasyikkan. Dia jadi orang pertama yang pasti dipengaruhi dari citra brutal serta menyakitkan ini, ” Lagorio menyebutkan ditulis ESPN.

Lagorio yakin benar pada pemerintah Rusia akan dapat mengadakan Piala Dunia 2018 dengan aman serta lancar.

” Saya tidak sangsi kalau pemerintah Rusia serta federasi sepakbolanya akan menanggung seutuhnya masalah keamanan Piala Dunia, pengagum serta beberapa turis. Saya menginginkan semua tenang serta memohon kebanyakan orang dari semua dunia juga berlaku sekian tidak ada kecemasan, ” Lagorio memberikan.

Timnas Argentina juga akan hadapi Rusia di pertandingan persahabatan, 11 November yang akan datang. Lagorio menilainya peristiwa itu juga akan menunjukkan semua baik-baik saja.

” Untuk kami, Piala Dunia juga akan diawali pada 11 November serta itu juga akan di gelar dengan damai. Kami mesti menyerukan ketenangan. Maksud itu propaganda ISIS masalah Piala Dunia yaitu untuk menakut-nakuti orang, tapi kebanyakan orang Argentina yang menginginkan datang mesti tetaplah datang serta mengerjakannya tanpa ada rasa takut, ” ia menyatakan.